Sertifikasi CATT & CTT Politeknik YKPN

Apakah kamu ingin mengembangkan karirmu di bidang perpajakan?

Bergabunglah dengan program sertifikasi CATT (Certified Advanced Tax Technician) dan CTT (Certified Tax Technician)!Dengan sertifikasi CATT dan CTT, kamu akan menjadi ahli perpajakan yang diakui secara resmi. Tingkatkan pengetahuanmu tentang undang-undang perpajakan, peraturan, dan praktik terkini.

Dapatkan keterampilan dalam perencanaan pajak, analisis keuangan, serta prosedur pelaporan.Buktikan keahlianmu di dunia perpajakan dengan sertifikasi CATT dan CTT. Dapatkan keuntungan kompetitif di industri yang terus berkembang. Jalin hubungan dengan para profesional perpajakan lainnya dan akses sumber daya eksklusif. Tingkatkan peluang karirmu dan buka pintu menuju kesuksesan di bidang perpajakan dengan CATT dan CTT.

Daftar sekarang dan raih pengakuan atas kemampuanmu! Jangan lewatkan kesempatan ini!

 

Investasikan masa depanmu. Dapatkan sertifikasi CATT dan CTT di bidang perpajakan sekarang juga!

CATT atau Certified Advanced Tax Technician dan CTT atau Certified Tax Technician adalah sertifikasi profesional di bidang perpajakan. Sertifikasi ini diberikan oleh Asosiasi Teknisi Perpajakan Indonesia (ATPI) kepada individu yang telah menunjukkan kompetensi dan keahlian mereka sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh ATPI.

Sertifikasi CATT diberikan kepada individu yang telah sukses menyelesaikan ujian tingkat Pratama dari Uji Kompetensi Tingkat Pratama (UKT). Sedangkan, sertifikasi CTT diberikan kepada mereka yang telah lulus ujian tingkat Madya dari UKT. Ujian-ujian ini menilai pengetahuan dan keterampilan individu dalam bidang undang-undang perpajakan, peraturan, dan praktik terkini, serta perencanaan pajak, analisis keuangan, dan prosedur pelaporan.

Dengan mendapatkan sertifikasi CATT dan CTT, individu dapat menunjukkan keahlian mereka di bidang perpajakan dan mendapatkan keunggulan kompetitif di industri yang terus berkembang. Sertifikasi ini tidak hanya memvalidasi keterampilan dan pengetahuan mereka, tetapi juga memberikan akses ke sumber daya eksklusif dan kesempatan networking dengan para profesional perpajakan lainnya.

  • Memastikan pemegang Sertifikasi CATT maupun CAT memenuhi standart kualifikasi sebagai Teknisi Perpajakan
  • Menjadi nilai tambah saat apply pekerjaan di perusahaan
  • Memudahkan perusahaan dalam mencari tenaga kerja yang siap pakai
  • Sertifikasi CTT diakui dalam sertifikasi di LSP PoltekYKPN (khusus mahasiswa aktif PoltekYKPN)

INFO LEBIH LANJUT HUBUNGI KAMI

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Buka chat
Hubungi Kami
Sharing Pajak MNCo
Selamat Datang di Sharing Pajak MNCo.
Ada yang bisa kami bantu?